Featured Post

Tak Hanya Segar tapi Juga Jadi Jutawan


Setelah sukses dengan produk teh liang yang cocok untuk penyuka makanan pedas, Ichitan Yen-Yen, kini Ichitan meluncurkan program ‘Mendadak Jutawan’. www.sembilanpost.com


Perusahaan minuman kemasan RTD (Ready-to-Drink) asal Thailand yang berdiri sejak tahun 2015 ini telah memproduksi berbagai minuman kemasan. Produknya tersebar di berbagai Negara Asean. Minuman teh liangnya mendapat respon yang baik di Indonesia. Sebagai rasa syukur, Ichitan ingin berbagi kebahagiaan lewat program berbagi hadiah ini.

www.sembilanpost.com


www.sembilanpost.com

"Kami ingin lebih dekat dengan konsumen untuk membangun 'brand.' Kami ingin berbagi kebahagiaan dan tentu wujud rasa syukur kami," jelas Mr. Ichitan, yaitu Mr Tan Passakornnatee,, pemilik perusahaan,. dalam temu media program 'Mendadak Jutawan' di Jakarta.

Program ini telah dimulai di Kamboja pada tahun 2016 lalu. Kebahagiaan tampak dari video para penerima hadiah sebelumnya. Banyak dari para penerima yang ternyata sedang terlibat hutang atau dalam kesulitan ekonomi, sehingga program 'Mendadak Jutawan' seakan mengubah nasib.

Aktris cantik Chelsea Islan yang ditunjuk sebagai brand ambassador program ini merasa senang karena tujuannya bisa menolong seseorang. "Bangga bisa mengubah hidup seseorang. Tujuannya mulia, orang-orang yang membutuhkan bisa dibantu lewat program ini," jelas Chelsea yang ternyata menyukai teh liang Yen Yen.

Program 'Mendadak Jutawan' di Indonesia diadakan dalam kurun waktu tanggal 1 April - 31 Juli 2017. Dalam waktu tersebut, tersebar 30 produk bertuliskan '300 juta' di balik tutup botolnya. Bagi konsumen yang beruntung, dapat segera menghubungi call center Ichitan untuk divalidasi. Perwakilan Ichitan akan mengunjungi konsumen secara tak terduga dan memberikan hadiah kejutan.

Selain program 'Mendadak Jutawan', tersedia juga hadiah 'Gratis 1 botol' yang tertulis di balik tutup botol bagi ribuan pemenang. * (erin)

Komentar