Featured Post

In the Heart of the Sea - Petualangan Menegangkan di Dalam laut

Film petualangan yang cukup menegangkan ini bukan film baru, tetapi bisa membuat akhir pekan Anda menjadi seru. Berkisah tentang peristiwa tahun 1820 dimana terjadi kejadian kru kapal yang harus menghadapi Ikan Paus yang besar di Essex


sembilanpost.com
Kisah yang diadaptasi dari novel karya Herman Melville yang berjudul 'Moby Dick' ini dirilis pada pertengahan 2015. Namun begitu, tetap asik untuk dinikmati bersama keluarga saat bersantai di akhir pekan. Disutradarai oleh Ron Howard, film thriller yang juga dibintangi oleh Chris Hemsworth, Cillian Murphy dan Tom Holland ini cukup menegangkan. 

In The Heart of Sea mengambil sudut pandang seorang awak kapal junior bernama Thomas Nickerson di perahu nelayan Essex, yang dikemudian hari bercerita pada seorang penulis muda bernama Herman Melville. Walau mengambil setting tahun 1820, film ini tak perlu melakukan setup besar-besaran karena sebagian besar pengambilan gambar lebih banyak mengambil background laut. Visualisasi animasi sudah cukup maksimal untuk menggambarkan ganasnya ombak dan juga terjangan monster laut.

Kapal Essex yang dipimpin oleh Kapten George Pollard, Jr. (Benjamin Walker), bersama awaknya Owen Chase (Chris Hemsworth), Matthew Joy (Cillian Murphy), dan Thomas Nickerson (Tom Holland) mengarungi lautan. Di tengah perjalanan, kapal mereka diserang seekor ikan paus raksasa. Kapal mereka karam dan awaknya terdampar di laut selama berbulan bulan dan ribuan mil jauh dari daratan. Mereka hanya mengambang di tiga whaleboats kecil di mana banyak korban yang berpenyakit, Di tengah laut yang penuh akan keterbatasan, mereka harus berjuang menerjang badai, kelaparan, panik dan putus asa dan melakukan kanibalisme.


Berminat menikmati film ini? Anda bisa mencari DVD-nya atau melihat film streamingnya*

Komentar