Featured Post

David Noah - Gracia Ini adalah Perjalanan Mereka

Tahun lalu, sekitar Mei-Juni 2016, David 'Noah' dan Gracia dikabarkan pisah ranjang. Bahkan pada beberapa media mereka mengungkapkan memang ada masalah dalam rumah tangga mereka. Rumor itu kemudian dibantah dengan foto-foto kemesraan mereka. 




Yang satu ganteng dan pemain band, satunya foto model cantik dan presenter terkenal. Sama-sama selebritis dan sama-sama pujaan. Kta akan melihatnya sebagai pasangan sempurna dan berbahagia. Apalagi ketika itu David sebagai pendatang baru dalam formasi Peterpan & Noah, kehadirannya bagai angin segar. Sekejap David menjadi pujaan selain Ariel di band tersebut. Dia menjadi idola para penggemar Noah. Tentunya kita berpikir Gracia adalah perempuan paling berbahagia yang dipilih oleh David.

Namun, dunia glamour seringkali menghadirkan pemandangan yang berbeda dengan yang terjadi sebenarnya. Kehidupan rumah tangga mereka tidak sebahagia dugaan orang. Di usia pernikahan yang masih dini keduanya sering dikabarkan tak akur. Ini mengingatkan kita pada pernikahan seniornya David di Noah, Ariel. Ariel pun harus menyudahi pernikahannya dengan Lia di usia pernikahan yang masih dini. Mereka dikabarkan kerap tak akur dan sudah pisah ranjang di saat seharusnya masih suasana pengantin baru.

Kabar keretakan rumah tangga mereka kembali terdengar. Bahkan, Gracia sudah melayangkan gugatan cerai pada 4 Juli lalu. Tentunya ini mengejutkan. Pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 lalu ini berarti hanya mengarungi mahligai rumah tangga 2,5 tahun saja. Masih teringat Gracia Indri menulis:

"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua," dalam akun Instagramnya, 17 Maret 2015 lalu. Mereka menikah di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, tanpa melalui proses pacaran yang lama. Hubungan asmara mereka terjalin karena dikenalkan oleh presenter kondang Indra Bekti dalam sebuah acara musik.

Didi Albert Dorfal, ayah David NOAH menyayangkan ketupusan tersebut. "Tapi ini adalah perjalanan mereka, dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan. Sangat disayangkan, tapi om mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, bersama atau tidak. Harapan om dalam perjalanan mereka ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan kepadanya," ujar beliau seperti dikutip dari Kapanlagi.com. 

Tentunya sangat disayangkan rumah tangga yang baru seumur jagung harus kandas. Teringat pesta pernikahan mereka yang mewah dan bulan madu ke 7 negara berbarengan dengan konser Noah saat itu. 

Sedikit gambaran tentang sosok David, keyboard band Noah. Ia telah diperkenalkan dengan musik klasik oleh orangtuanya sejak usia 5 tahun. Ayahnya sangat mendukungnya bermain musik. Menginjak bangku SMA David mulai tertarik untuk main band dengan teman-teman di SMA Negeri 2 Bandung. David mulai mengeksplorasi gaya bermusiknya disesuaikan dengan musik modern yang dimainkannya di band. Mulai dari situlah ia tertarik untuk lebih mendalami dunia musik secara profesional, David pun sempat membantu proses rekaman beberapa musisi tanah air sebagai session player (sumber wikipedia). David mulai bergabung di Peterpan sebagai additional player di akhir tahun 2006, dan pada tahun 2008 David secara resmi diangkat menjadi personel tetap Peterpan. David menciptakan single Noah yang berjudul Separuh Aku dan Tak Lagi Sama bersama additional player Ihsan Nurrachman.

Komentar