Featured Post

Pretty Asmara Artis dan Komedian yang Terlibat Narkoba

Berita mengejutkan datang dari Pretty Asmara, artis yang melejit lewat sinetron "Saras 008". Setelah lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba ia ditangkap karena narkoba.




Pretty ditangkap pada Minggu (16/7) sekitar pukul 01.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Dilansir dari detik dotcom, Pretty ditangkap setelah polisi menerima informasi mengenai adanya transaksi narkotika di lokasi tersebut. 

Dari hasil pendalaman kemudian pada Selasa (18/7) tertangkap 7 artis di antara penyanyi pop dan penyanyi dangdut di hotel yang sama. "Ada ada 7 artis perempuan berkumpul di sebuah kamar, tetapi mereka ini hanya pengguna saja," ujar Kasubdit II Narkoba Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. Ketujuh artis itu adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop). Saat ini mereka masih diperiksa secara intensif untuk selanjutnya dilakukan assessment untuk dilakukan rehabilitasi. 

"Sebenarnya Pretty ini bukan target kami, tetapi tersangka Hamdani-lah yang menjadi target kami ini," ujarnya. Argo menyebutkan, Pretty sudah lama menjadi pengedar narkoba. Rumor artis Pretty Asmara sering mengedarkan sabu ke kalangan artis kini bukan lagi sekadar rumor. "Pengakuannya dua tahunan (mengedarkan narkoba), berapa jumlahnya (artis yang disuplai Pretty) masih pendalaman," lanjut Argo. Hasil tes urine memang negatif, tetapi keterlibatan Pretty dalam kasus ini diduga adalah sebagai pengedar. "Sewaktu kami tangkap, dia ada membawa uang Rp 25 juta untuk diserahkan ke tersangka Hamdani," terang Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. Selain uang, juga ditemui barang bukti berupa shabu dan pil ekstasi. 

Nama Pretty Asmara sempat populer di tahun 1990-an, terutama ketika ia memerankan tokoh Bul dalam sinetron 'Saras 008'. Belakangan, kelahiran Lumajang 27 September 1977 ini sering terdengar 'Gila Pesta'. Dia juga tengah menjalankan bisnis management artis dan juga event organizer untuk acara-acara party di klub malam. *

Komentar