Featured Post

Sensasi Interactive Learning di Jakarta Aquarium

Berjalan dan menyelam bersama ikan-ikan? Duh, mau banget....

Via – @sabaidieter from Bibli

Tentunya Anda sudah mendengar tentang rekreasi edukasi di sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam biota laut khas Indonesia, kan?

Jakarta kini semakin lengkap dengan hadirnya Jakarta Aquarium, sebuah destinasi baru untuk melihat ragam kekayaan biota Indonesia. Lebih dari 600 jenis satwa air dan darat yang berasal dari Asia Pasifik yang bisa Anda lihat dan sentuh. Mau pegang hiu atau tentakel bintang laut? Atau makan bersama pinguin?

Meski namanya Aquarium, Anda akan bertemu dengan satwa darat juga. Seperti landak, pinguin, dan ular phyton. Anda juga bisa memberi makan ikan Piranha dan bercanda bersama Pinguin. 



Jakarta Aquarium memang menyediakan metode interactive learning agar pengunjung dapat mengetahui informasi tentang hewan yang dilihat dengan cara yang menyenangkan. Wahana edukasi sekaligus hiburan ini tentunya sangat cocok untuk berbagai usia dan dikemas menjadi suatu petualangan menarik. Apalagi tersedia dokter hewan yang selalu siaga di sini sehingga kita tak perlu khawatir akan kesehatan dan kebersihan hewan-hewan itu.

Jakarta Aquarium memiliki zona yang menjadi favorit dimana anak-anak dapat melihat serta menyentuh langsung hewan-hewan pilihan yang tentunya aman. Tersedia juga pertunjukkan
Pearl of the South yang memukau dengan trik-triknya dan tarian bawah lautnya.


Anda yang penasaran ingin mencoba wisata menarik ini, Aston Marina Ancol menyediakan Aston Fun Package, di mana Anda bisa bermalam di Marina Ancol dan menikmati keseruan Jakarta Aquarium.

"Kami ingin menciptakan rasa gembira yang lebih terhadap para tamu dengan memberikan pengalaman bermain bersama para hewan,” terang Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Marina Ancol.

Belum lama ini Jakarta Aquarium baru merilis salah satu wahana barunya; AQUATREKKING, di mana para pengunjung dapat berjalan dan menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium yang besar. Waah, makin penasaran ya.*

Komentar