Featured Post

Kantung Kresek dan Tas Plastik yang Harganya Jutaan

Kalau kita mendengar 'kantung plastik' biasanya kita akan menyamakannya dengan kresek (kantung kresek). Kita biasa mendapatkannya gratis saat berbelanja. Namun, kantung plastik yang ini berbeda. Harganya melebihi tas kulit, loh. 














Situs Hypebae menuliskan harga-harga kantung plastik yang bikin geleng-geleng kepala.



1. Raf Simons x Voo Store

Sepintas penampilannya sama dengan kresek yang biasa kita dapatkan dari toko atau mall. lapisan plastiknya tipis, tapi ternyata punya bahan PVC dengan lapisan yang kokoh dan tahan air. Tas ini sempat membuat takjub orang-orang yang mengetahui haganya; Rp3,2 juta! Desain grafis "American Tour" nampak sederhana di tengah-tengahnya.




2. Celine


Ini tas belanja plastik yang juga aduhai harganya. Dengan logo Celine besar-besar dan berbahan tipis.

Tas ini sendiri ditampilkan dalam fashion show Spring Summer 2018. Konon tas ini akan dijual secara luas beberapa bulan ke depan, dengan harga .... waw, Rp8,1 juta!



3. Marine Serre
Kalau yang ini agak cantik penampilannya, tidak 'kresek' banget. Marine Serre mengubah warna putih seperti kebiasaannya menjadi warna hitam di tas plastik belanja koleksinya.

Tas ini disebut-sebut 'Radical call for over", dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp3,4 juta.


4. COMME des GARCONS

Mirip dengan paper tote bag berwarna coklat padahal ini dari plastik. Brand ini menawarkan koleksinya yang katanya aman dari air, karena ada lapisan PVC-nya. Nah yang ini harganya juga waw banget, Rp5 juta.


5. Jil Sander

Penampilannya memang menunjukkan bahwatas ini bukan tas plastik sembarangan. Warnanya yang cerah membuat pemakainya terlihat lebih enerjik. Tas yag dirancang Raf Simons untuk Jil Sander ini dibandrol dengan harga sekitar Rp2,6 juta.


Nah, cukup mencengangkan ya, harga tas-tas plastik ini* (BabbeMoel)

 

Komentar