Featured Post

Ariel Dituding Tak Berempati Atas Duka Ifan Seventeen.

Netizen menuding Vokalis band Noah, Ariel, tak berempati atas duka yang dirasakan Ifan Seventeen. 




Seperti kita ketahui, Ifan Seventeen kehilangan beberapa personel dan kru, dan juga istri tercinta dalam musibah tsunami Banten - Lampung. Saat itu group band Seventeen sedang mengisi acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12). 



Tudingan tersebut disampaikan oleh beberapa followers Ariel Noah di Instagram, karena tak melihat postingan duka cita dari Ariel untuk Ifan Seventeen.


Ariel Noah terlihat heran dengan netizen yang sibuk mencari ucapan berbelasungkawannya di media sosial.


Menurut Ariel, ia mengenal Ifan Seventeen sehingga ucapan berbelasungkawanya disampaikan secara langsung.


"Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," tulis Ariel Noah.


Sementara itu, Ifan usai pemakaman sang istri berujar, 
"Ya, saya mewakili istri saya mengucapkan terima kasih buat teman-temen semua, karena dengan adanya musibah ini, mengakibatkan kehilangan yang besar, salah satunya istri saya dan juga 3 anggota band saya."


"Banyak banget yang memberikan doa, terima kasih banyak, mohon maaf kalau istri saya dan saya punya banyak salah baik disengaja ataupun tidak


Minta doanya juga untuk mas andi, mas herman, mas bani, sama mas oki, dan ujnag, dan istri saya tercinta.


semoga mereka diterima dan ditempatkan di sisi Allah, di sisi paling mulia, semoga husnul khotimah," tutur Ifan Seventeen. *


Komentar