Featured Post

Film Nancy, Intrik dan Teka-teki

Andrea Riseborough yang bermain di film Oblivion 2013 bersama Tom Cruise, akhirnya dipilih oleh sutradara Christina Choe untuk memerankan Nancy dalam film 'Nancy'. Film drama berdurasi 1,27 jam ini cukup membuat kita bermain dalam teka-teki....


Agak lama juga saya tidak menulis tentang film, padahal acara nonton tetap berjalan normal. Lega bisa nulis lagi walu dengan resiko keyboard yang lompat-lompat. Oh, itu masalahnya? Yup! Buat yang gak suka plot lamban, pasti gemes lihat film ini, padahal ini film cukup menarik..
Nancy (Andrea Riseborough) menjalani kehidupan yang suram bersama ibunya, Betty (Ann Dowd), yang menderita karena sakit. Nancy harus bekerja keras sekaligus merawat ibunya yang hanya terbaring di kasur dan kerap melakukan kekerasan verbal. Ketika Betty meninggal, Nancy hidup sendirian bersama kucingnya. 

Suatu hari, Nancy melihat berita di tivi tentang kasus gadis balita bernama Brooke yang diculik di sebuah pusat perbelanjaan, 30 tahun lalu. Hingga kini gadis itu belum ditemukan. Leo (Steve Buscemi) dan Ellen (J. Cameron Smith), masih berusaha mencari keberadaan anaknya itu. 


Nancy yang putus asa dan mendambakan sebuah keluarga, tiba-tiba berpikir untuk menemui Leo dan Ellen, dengan berusaha mengubah penampilannya menjadi mirip Brooke. Dia mempelajari banyak hal tentang Brooke dan meyakinkan Leo dan Ellen bahwa dia mungkin anak mereka yang lama hilang. 

Ngeselin liat orang yang memanfaatkan kesedihan orang lain. Tinggal di rumah yang nyaman, hangat, dan penuh kasih sayang. Tapi endingnya lumayan nyeeeessss.....




omment

Komentar