Featured Post

Monster Party 2018; Film yang Berlumuran Darah dan Perjuangan Seorang Anak

Mulanya saya pikir film ini tentang orang-orang penyuka pesta. Begitulah kalau hanya melihat judulnya saja.





Nyatanya film ini jauh dari hingar bingar dan kemeriahan pesta pora. Yang tidak suka film sadis berdarah-darah, baiknya skip aja ya. Walau tak ada salahnya juga membaca sinopsisnya ini sampaj kelar.....

Tiga remaja yang kerap terlibat kriminal; Casper (Sam Strike), Dodge (Brandon Michael Hall), dan Iris (Virginia Gardner), kali itu mencoba peruntungannya mencuri di sebuah rumah mewah milik keluarga Dawson. Casper sangat membutuhkan uang yang banyak untuk membebaskan ayahnya dari hutang-hutang akibat judi. 

Iris mengajak kedua sahabatnya berpura-pura melamar sebagai pelayan di rumah keluarga Dawson yang saat itu akan mengadakan pesta keluarga. 

Meski ketiganya mulai merasakan keanehan perilaku keluarga Dawson, tapi ketiganya tetap bertekad melaksanakan rencana pencurian. 

Sayang, rencana tinggal rencana. Ketiganya malah terperangkap dalam sebuah keluarga yang ternyata menganut kultus dan psikopat, di mana keinginan untuk menyakiti dan membunuh orang lain kerap muncul tanpa bisa ditahan, ditambah lagi keluarga itu juga pecandu narkoba. 
Sebenarnya saat pesta berlangsung, keluarga Dawson tengah menjalankan terapi. Rupanya terapi tersebut gagal, dan kultus yang ada dalam pikiran mereka seolah meliar tanpa terkendali.

Sangat mengerikan karena scene-scene pembunuhan berlangsung hingga akhir cerita. Lalu bagaimana dengan Casper, Iris dan Dodge? 

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Chriss Von Hoffmann. Dengan durasi 1 jam 29 menit film ini begitu lengkap mengisahkan perjuangan seorang anak bertarung nyawa untuk menyelamatkan ayahnya, kesetiakawanan, dan pengorbanan.


Film Gemini (2018); Surutnya Sinar Sang Bintang

Komentar