Featured Post

Taylor Swift Jago Bikin Kue

Pelantun hits ‘Blank Space’ ini rupanya sangat senang memasak. Bahkan dia sempat kursus memasak bareng penyanyi Lorde. Jadi, selain jago bernyanyi dan memainkan alat musik, Taylor juga jago meracik bumbu di dapur! 



Selain mengikuti kursus, keahliannya itu ia dapatkan lewat buku-buku masakan yang dikoleksinya.

"Sekarang aku lagi suka banget memasak, nih. Semua temanku tahu kalau aku hobi memasak. Makanya aku membeli berbagai macam buku resep masakan dan memenuhi rak bukuku dengan buku-buku itu," cerita Taylor.

Buku kumpulan resep Barefoot Contessa, salah satu acara memasak di Food Network (salah satu channel tv di New York), adalah buku kesukaannya.

“Kalau kalian masuk ke toko buku, lalu melihat buku berjudul How To Make Great Sandwiches dan langsung berpikir 'siapa yang mau membeli buku ini ya?', maka akulah yang bakal membeli buku itu! Kalau aku melihat ada buku berjudul 100 Ways to Make Cupcakes, pasti langsung kubeli juga buku itu," beber Taylor.



Perempuan yang telah mengejar karirnya sejak usia 14 tahun ini juga dijuluki pecinta makanan pesta seperti cookie dough dan cinnamon rolls. Taylor juga senang membuat pie. Lalu kue apa yang belakangan ini sering dimasaknya? “Kue coklat tanpa susu, bebas gula,” ujarnya. 



Taylor menunjukin kecintaannya pada dunia memasak saat diliput oleh majalah Food Network dan jadi bintang tamu acaranya Kelly Osbourne. (erin)


Komentar