Featured Post

Teguklah Si Merah Putih Ini yang Segar dan Sehat

Untuk momen-momen tertentu, biasanya Hotel berlomba menyajikan menu khusus. Tak terkecuali pada peringatan HUT RI. 




Saat HUT RI, bendera merah putih berkibar di mana-mana. Warna bendera ini yang kemudian menjadi tema untuk beberapa acara. Bahkan bukan cuma acara-acara saja, menu makanan dan minuman pun menggunakan tema merah putih. Nah, minuman merah putih ini bisa kita temui di beberapa hotel terkenal. Maknyusss rasanya dan sangat menggiurkan penampilannya.




Beureum & Bodas 
Semarak kemerdekaan terlihat di Hotel Aston Marina yang memiliki Cium Cium Lounge & Bar. Cium Cium menghadirkan minuman yang diberi nama Beureum & Bodas. Rupanya semangat kemerdekaan memberikan inspirasi untuk mengenalkan bahasa daerah lewat nama minuman ini yang diambil dari Bahasa Sunda. Beureum & Bodas artinya merah & putih. 
Beureum & Bodas dibuat dengan campuran buah naga, strawberry, dan beragam buah lainnya. Kombinasi jus buah-buahan, nata de coco dengan topping buah asli tidak hanya memberikan semangat dan kesegaran, tetapi juga baik untuk kesehatan.
Minuman ini tidak hanya dijumpai saat HUT RI saja, bahkan di waktu lain pun kita bisa memesannya dengan harga yang sangat terjangkau.



Spirit 45 & Independent Smooties
Dua jenis minuman menyegarkan penuh dengan filosofi perjuangan para pahlawan, diluncurkan oleh Syariah Hotel Solo. Spirit 45 Ice yang merupakan perpaduan dari lime, nata de coco, minuman soda, pudding jelly strawberry, sirup strawberry, daun mint, dan ice cube. Serta Independent Smoothies Ice kombinasi antara pudding jelly strawberry, sirup sirsak, simple syrup, vanilla ice cream, strawberry syrup, dan ice cube. 



Segar Merah PutihMerah putih ala Batiqa Hotel Cirebon ini terdiri dari buah strawberi dengan campuran susu. Kesegaran strawberi yang manis asam dan nikmatnya susu berpadu dalam suguhan yang sehat menyegarkan.



Merah Putih Mix Ini minuman khas dari Ibis Hotel Solo, perpaduan buah tomat dan semangka yang dicampur dalam juice mixer. Penampilannya sangat menggoda. Minuman yang menyegarkan ini baik untuk kesehatan tubuh.







Komentar