Featured Post

Ariel dan Sophia Sudah Tak Lagi Sama Seperti Judul Lagunya?

Ariel Noah dan Sophia Latjuba dikabarkan sudah tidak lagi menjalin hubungan. Hal ini terlihat dari foto-foto Ariel yang mendadak lenyap dari akun Insragram milik Sophia Latjuba.


sembilanpost.com


Pasang surut hubungan Ariel dan Sophia memang sudah terjadi sejak 2015 silam. Pada waktu itu mereka juga sempat digosipkan mengakhiri hubungan, namun mereka berdua berhasil menepis isu tersebut.

Beberapa hari terakhir kabar kandasnya hubungan keduanya kembali santer terdengar. Hal ini dikuatkan dengan hilangnya foto-foto Ariel di Instagram Sophia Latjuba. Simpang siur putusnya hubungan mereka masih mejadi tanda tanya. Dalam sebuah kesempatan Ariel malah mengaku belum mengetahui hal tersebut. "Oh...ya. Gue saja nggak tahu (fotonya dihapus), Gua harus ke studio nanti gua dipecat lagi," kata Ariel kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).


Kisah cinta mereka berdua memang sulit ditebak. Kesan tertutup membuat keduanya sulit dimintai keterangan perihal hubungan mereka. Bahkan awal pertemuan mereka pun pada dasarnya masih menjadi misteri. Kedekatan keduanya mulai menjadi buah bibir sejak Sophia Latjuba sering mengunggah kedekatan mereka di akun Instagram miliknya. Banyak yang meyakini hubungan mereka berawal saat keduantya bertemu dan berkenalan saat promo sebuah film yang dibintangi oleh Eva celia Lesmana putri tunggal Sophia bersama mantan suaminya Indra Lesmana.

Komentar