Featured Post

Ternyata Kate Middleton Juga Pergi Belanja Sayur, Lho!


Apakah putri kerajaan pergi berbelanja sendiri? Mungkin ini mengejutkan. Namun, Putri paling termasyur ini kedapatan pergi berbelanja sayur di supermarket dan mendorong troli-nya sendiri!

Fakta mengejutkan ini diberitakan oleh dailymail.co.uk yang mengabadikanya lewat foto. Meski sudah berstatus sebagai Duchess of Cambridge, istri Pangeran William ini ternyata tidak bermanja-manja dan sangat rendah hati.

Sang putri kedapatan berkunjung ke sebuah supermarket bernama Waitrose yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris, Senin (2/4). Ia mengenakan mantel merah muda yang menutupi sweater turtleneck-nya, celana skinny hitam, dan sepatu wedge. Ia nampak segar dan cantik ketika tangannya memilih sayur mayur segar dan beberapa kebutuhan rumah tangga.

Trolinya penuh dengan barang pilihannya. Kate nampak menikmati acara berbelanjanya sendiri tanpa tanda-tanda kehadiran Pangeran William dan anak-anaknya. Sepertinya juga tak ada bodyguard di sekitarnya, kecuali petugas kerajaan yang membantunya memasukkan barang belanjaannya ke mobil. 

Bukti bahwa Kate memang perempuan sederhana yang tidak manja-manja adalah ketika beberapa waktu lalu Kate tertangkap menyetir mobilnya sendiri dan juga terjebak macet.
 
Berbelanja kebutuhan rumah tangga juga pernah dilakukan mendiang Putri Diana (ibunda Pangeran William), dan Sang Ratu Elizabeth.

Nah, puteri kerajaan ternyata sama seperti orang biasa, yang butuh pergi berbelanja sendirian dan menikmati hari-harinya seperti yang lain.* (Erin)



Mengenal Band Rock Pertama yang Mendunia, The Tielman Brothers


Ariel Dituding Tak Berempati Atas Duka Ifan Seventeen. 

Komentar