Featured Post

Bukber dengan Kudapan Khas Arab

Momen Ramadhan memiliki kesan unik yang menarik bagi sebagian orang. Salah satu tradisi yang tidak bisa dipungkiri adalah buka puasa bersama atau lebih dikenal dengan bukber. 




Malahan, di hari pertama puasa, list acara bukber sudah tersebar. Mulai dari buka bersama keluarga besar, teman, atau kolega. Acara bukber memang yang sangat ditunggu dan menjadi eksis. 


Bagi kalian yang belum punya rencana untuk berbuka puasa di mana saat Ramadhan nanti, Aston Marina Ancol bisa menjadi pilihan. Hotel di kawasan Ancol ini menawarkan menu berbuka puasa ala buffet dengan kudapan unik khas Indonesia dan Arab. Berbagai hidangan pun disajikan untuk memanjakan lidah Anda mulai dari tajil, appetizer, soup, main course hingga dessert. 

Cukup dengan membayar Rp120.000 nett per orang, Anda dapat menikmati buffet dengan konsep all you can eat selama bulan Ramadhan, 15 Mei sampai 15 Juni 2018. Penawaran ini juga berlaku pada pukul 5.30 sore hingga 9 malam. Rayakan buka puasa kalian di Cumi-Cumi Resto dengan tema bawah laut, dilengkapi dekorasi ikan ikan menambah seru suasana berbuka. 



Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan “Dengan adanya buffet ini, kami berharap dapat mempererat silahturahmi di bulan suci Ramadhan”. “Jangan lewatkan pula promo menarik kami, “buy 4 get 5” yang akan menunjang kebersamaan”, lanjutnya.* (pr/Erin) 



Komentar