Featured Post

Hidup Sehat dengan Yoga dan Makan Makanan Sehat

Tubuh sehat didapat dari olahraga yang teratur serta mengonsumsi makanan sehat. Beragam jenis olahraga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, yoga misalnya. Belakangan ini yoga menjadi salah satu olahraga yang cukup diminati. Yoga dipercaya dapat membakar kalori lebih banyak dibandingkan beberapa olahraga lainnya. 



Millennial Wellness bekerja sama dengan Kakasuki Resto, Graha Raya mengadakan kegiatan Sunday Yoga Flow, Minggu (15/4) bertempat di lantai 2 Kakasuki Resto, Ruko Valencia Arcade, Graha Raya. Dengan misi To bring people into wellness , Millenial Wellness mengusung gaya hidup modern yang sehat dengan melakukan yoga dan berusaha mengurangi pemakaian bahan kimia dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kegiatan Sunday Yoga Flow ini, Millennial Wellness memberikan sensasi berbeda di kelas yoganya. Pertama kali masuk ke ruangan, peserta disuguhkan aroma essential oil yang menyegarkan dan mengaktifkan chakra. 

“Ya, diferensiasi mereka menggunakan essential oil untuk membantu fokus dalam 
latihan dan memberikan efek yang sangat berbeda,” jelas Fadilla Kautsari dari Millenial Wellness.  “Alasan Millennial Wellness berkolaborasi dengan Kakasuki Resto karena menu masakannya yang beragam dan menunya sehat dan tempat ini layak dapat rekomendasi untuk tempat makan bersama dengan keluarga tercinta.” 

Kakasuki Resto sendiri mendukung event ini dengan menyediakan makanan jenis suki yang sehat dan digemari oleh keluarga. Khusus event ini, Kakasuki Resto membuat menu “Vegetarian Suki” dengan kuah kaldu jamur yang gurih, dan juga special infused water yang menyegarkan. 

Yoga yang diajarkan biasa disebut Yoga Tarian Jiwa, di mana yoga ini adalah evolusi dari Vinyasa Yoga. “Gerakan yang mengalir seperti aliran air bahkan seperti menari, dengan alunan musik yang sesuai dengan tema yang mereka bawakan,” jelas Fadilla. Self Love merupakan hashtag dan tema yang menempel pada Millennial Wellness ini. 



“Kembali kepada Yoga Tarian Jiwa, urutan asana (gerakan) mengalir dipadu oleh napas dan musik yang modern. Untuk musik modern, koreografi dengan suasana 
dibangun, di mana setiap gerakan pernapasan mengarah ke gerakan tubuh. Napas mengarahkan gerakan dan setiap gerakan disinkronkan dengan inhalasi/ekshalasi,” jelas Fadilla. 

Yoga Tarian Jiwa ini selain untuk efek kesehatan, dapat merasakan kedamaian dan kebahagiaan. “Selain itu juga bermanfaat bagi yang ingin mengalami aliran dinamis dan kuat, serta memperbaiki kondisi fisik mereka,” jelas Fadilla. 

Sunday Yoga Flow akan digelar rutin setiap sebulan sekali, diadakan mulai pukul 09.00 – 10.30. “Kalau ada warga yang mau ikutan, syaratnya cukup membayar Rp100.000 per-sesi, bisa ikut kegiatan yoga, termasuk makan makanan sehat dan minuman sehat dari Kakasuki Resto,” jelas Alna Triana, owner Kakasuki Resto. 

Bagi peserta yang beruntung, akan mendapatkan giveaway free essential oil.* (Benino/ft Benino & dok)















Komentar