Featured Post

RSPB dan MJBJ Gelar Khitanan Massal

Menjadi pelayan dan partner kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, terutama di wilayah Bintaro Jaya, adalah harapan dari Rumah Sakit Premier Bintaro (RSPB).  



Untuk itulah RSPB kembali menyelenggarakan khitanan massal bekerja sama dengan Masjid Jami Bintaro Jaya (MJBJ), Sabtu (14/4), yang diselenggarakan di ruang serbaguna MJBJ. Ini adalah kegiatan rutin dan telah memasuki tahun kesembilan. 

Sebanyak 140 anak yang telah mendaftar untuk kegiatan ini. Namun, peserta yang dinyatakan lolos sebanyak 117 anak. Kebanyakan mereka berusia tingkat PAUD hingga SD, yang berasal dari wilayah sekitar MJBJ, sekitar Bintaro, dan ada juga yang dari luar Bintaro. 


“Kami memublikasikan tentang rencana kegiatan khitanan massal ini melalui spanduk dan kami infokan saat sholat Jumat," jelas Ir. H Rukmanto Saragih, Ketua Panitia Khitanan Massal. “Khitanan massal ini turut didukung ibu-ibu Taklim Bidang Santunan – Sosial MJBJ,” tambahnya.
Sebanyak 10 orang dokter, 18 orang perawat, dan 2 orang apoteker yang telah disiapkan oleh RSPB. Proses khitanan dilakukan baik secara manual maupun dengan menggunakan laser. “Kegiatan Khitanan Massal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bekerja sama dengan Yayasan Masjid Jami Bintaro Jaya,” jelas Gita Terapti Akbari, Ketua Tim Corporate Social Responsibility (CSR) RSPB.

“Dengan kegiatan ini, harapan kami adalah agar RSPB selalu dapat menjadi pelayan dan partner kesehatan yang terbaik bagi masyarakat terutama di wilayah Bintaro Jaya dan sekitarnya,” jelas pria yang akrab disapa Arie.* (Benino/ft: Benino)

Komentar